Tips Membeli Peralatan Makan Berbahan Kayu

Tips Membeli Peralatan Makan Berbahan Kayu

LAMPUNGSEGALOW (25/1) – Peralatan makan berbahan kayu belakangan ini tengah menjadi tren di kalangan masyarakat. Selain unsur tradisional yang kental, menggunakan peralatan makan berbahan kayu dinilai lebih aman ketimbang menggunakan peralatan makan berbahan plastik.

Meski demikian memilih peralatan makan berbahan kayu tidak bisa dilakukan secara asal-asalan. Ada beberapa hal yang harus diperhatikan baik sebelum membeli hingga setelah digunakan. Seperti disampaikan oleh Adhelaide Chintara, Creative Director dan CEO Urban Quarter.

Baca Juga:   3 Karakter Penting yang Harus Anda Miliki untuk Sukses dalam Karier

“Harus food grade, ada pelapisnya jadi aman untuk digunakan sebagai tempat makan,” ujarnya. Jika produk tersebut sudah dilapisi polish yang aman untuk konsumsi cara perawatan peralatan makan berbahan kayu tersebut juga mudah.

Jika pada perabot berbahan kayu biasanya digunakan bahan mindi yang tak tahan air, maka peralatan makan biasanya terbuat dari kayu jati yang sudah dilapisi finishing aman konsumsi juga aman untuk dicuci dengan sabun cuci piring yang ada di pasaran. (ls/rf)

Baca Juga:   Peringati 1 Muharam, Kwarcab Pramuka Lakukan Bersih Pantai

 

 597 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

Tags: , , , , , , , , ,
banner 468x60

No Responses

Tinggalkan Balasan