Tiru Perawatan Kecantikan Tradisional ala Bunga Jelitha

Tiru Perawatan Kecantikan Tradisional ala Bunga Jelitha

LAMPUNG SEGALOW (1/3) –  Banyak cara dilakukan masyarakat untuk mendapatkan tubuh ideal dan kecantikan wajah yang membuat orang lain iri. Khusus wanita, banyak dari mereka yang menghabiskan banyak uang untuk datang ke klinik kecantikan.

Namun, ternyata hal tersebut tidak berlaku pada Puteri Indonesia 2017, Bunga Jelitha. Untuk menjaga tubuh dan penampilannya, wanita berusia 27 tahun itu mengaku lebih sering melakukan perawatan tradisional di rumah.

Baca Juga:   Soroti Pertanian, Golkar Dorong Swasembada dan Ketahanan Pangan

“Aku masih mengenyam cara tradisional, aku pakai cara tradisional juga. Tapi klinik kecantikan aku enggak yang rutin kayak cewek-cewek memperhatikan penampilan, karena aku tipenya tomboy sebenarnya. Sebelum jadi Puteri, aku enggak pernah pakai heels, jadi bukan yang feminin. Tapi kalau untuk Puteri kan harus menjaga itu (kecantikan),” kata Bunga saat ditemui baru-baru ini di Jakarta.

Baca Juga:   Dandim 0410/KBL Hadiri Pengajian Akbar Haul Ke-1 Al Maghfurlah K.H Muhamad Sobari Bin Sarwan Pendiri Ponpes Al Hikmah

Meski begitu, ia tak menampik bahwa dirinya juga pergi ke klinik kecantikan untuk beberapa jenis perawatan tertentu.

“Tapi kalau ke klinik kecantikan, kalau menurut aku kayak ini tampilan aku sudah ada double chin, (lakukan treatment) terapi yang menghancurkan lemak,” sambungnya.

Sementara untuk perawatan tradisional yang rutin ia lakukan adalah menggunakan baby oil dan lulur kunyit. Bahkan, ia mengaku saat masuk angin pun, ia memilih untuk mengatasinya dengan cara tradisional, yakni bagian perutnya dibaluri dengan bawang merah. (nsa) (LS/RF)

 586 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

Tags: , , , , , , , , , ,
banner 468x60

No Responses

Tinggalkan Balasan