TMMD ke103 Tahun 2018 Dibuka

TMMD ke103 Tahun 2018 Dibuka

BANDARLAMPUNG, LAMPUNG SEGALOW – Makodim 0410/KBL menyelenggarakan kegiatan Tentara Manunggal Masuk Desa (TMMD) ke-103 Tahun 2018. Kegiatan dipusatkan selama 30 hari di Kelurahan Sumber Agung, Kecamatan Kemiling, Bandarlampung.

Kegiatan diawali dengan upacara di Lapangan Kelurahan Sumber Agung, Kecamatan Kemiling, Bandarlampung. Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Kota Bandarlampung, Wiyadi selaku inspektur upacara.

Baca Juga:   MRF Sambut Kedatangan SBY di Lampung

Usai menggelar upacara, kegiatan TMMD ke-103 dibuka oleh Wali Kota Bandarlampung, Herman HN dengan ditandai pemukulan gong.

Dalam amanatnya, Wiyadi mengatakan, kegiatan ini merupakan suatu pengabdian panjang dengan rakyat yang telah terbukti mendukung kecepatan pembangunan.

“Kegiatan yang dilaksanakan dari tahun ketahun ini disambut oleh masyraakat dan acara ini bisa dirasakan langsung oleh rakyat,” ujarnya, Senin (15/10).

Baca Juga:   Usai Aksi Pedagang Smep Pemkot Bereaksi

Ia menamahkan, program ini adalah sebagai upaya percepatan pembangunan di pedesaan dan upaya bersama dengan membangun gotong rotong.

“Melalui ini saya mengajak untuk jadikan karya bakti TMMD dan kita kembangkan. Saya mengajak semua komponen masyarat agar sinergi dalam mengatasi keamanan,” ujarnya.(adm/rf)

 534 kali dilihat,  4 kali dilihat hari ini

Tags: , , , , , , ,
banner 468x60

No Responses

Tinggalkan Balasan