Transformasi PD BPR Bank Pasar Bandar Lampung menjadi PT BPR Waway Lampung

Transformasi PD BPR Bank Pasar Bandar Lampung menjadi PT BPR Waway Lampung

BANDAR LAMPUNG, LAMPUNG SEGALOW (22/2) – Dalam kunjungan kerjanya Walikota Herman HN, memimpin Rapat tertutup di ruang PD BPR BANK PASAR. Rapat ini dihadiri oleh Komisaris Bank pasar Rusdi said dan Badri Tamam, Direktur Utama Bank Pasar Ahmad Tamidi, Direktur bisnis Diana Sari, Direktur Kepatuhan Candra Yunita , serta pemilik saham Pemda Badar Lampung yang diwakili oleh Herman HN, Jumat(22/2019)

PT waway Lampung membuka cabang di Gedong Tatan peringsewu dan akan beroperasi mulai Tahun 2019 ” PT waway Lampung sudah membuka cabang di Tataan dan harapannya mulai tahun ini berjalan” kata walikota Herman HN

Baca Juga:   Gubernur Lampung Pimpin Apel Gelar Pasukan Kesiapsiagaan Penanggulangan Bencana

PT BPR waway Lampung menawarkan suku bunga yang lebih tinggi untuk deposito dan lebih rendah untuk peminjaman dibandingkan dengan bank-bank yang ada di kota Bandar Lampung.

Ditemuai ditempat yang sama Direktur Utama Bang Lampung Ahmad Tamidi mengatakan Transformasi PD BPR Kota Bandar Lampung menjadi PT BPR Waway Lampung sudah diajukan ke OJK dan sedang dalam proses.
“Untuk perubahan nama sudah sesuai dengan prinsip OJK dan sekarang sedang diajukan ke Notaris untuk ke Menkumham, untuk mendapatkan persetujuan dari OJK” katanya

Baca Juga:   Gubernur Lampung Lihat Teknologi Pertanian Presisi

Perlu diketahui aset PT BPR Waway Lampung mencapai Rp 465 milliar, dan penambahan modal tahun 2019 dari Pemda sebesar Rp 10 milliar dan penyertaan modal sebanyak Rp 3 milliar dari pihak yang mendamping atau pemilik saham. (din/rf)

 1,565 kali dilihat,  4 kali dilihat hari ini

Tags: , , , , , , , , , ,
banner 468x60

No Responses

Tinggalkan Balasan