29 September 2023

Usai Debat Pertama, TKD Lampung Yakin Jokowi Amin Menang

Usai Debat Pertama, TKD Lampung Yakin Jokowi Amin Menang

 

Nobar Debat Pilpres Pertama di Sekretariat TKD Jokowi Amin Lampung

BANDARLAMPUNG, LAMPUNG SEGALOW – Tim Kampanye Daerah (TKD) Provinsi Lampung Jokowi-Amin menggelar nonton bareng Debat Pilpres pertama dengan tajuk Hukum, Ham, Korupsi, dan Terorisme di pekarangan sekretariat TKD Lampung, Kamis (17/01) malam.

Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Lampung, Dedi Afrizal mengatakan, debat pertama kemampuan kedua kandidat belum terlihat. Namun dalam sesi selanjutnya, paslon nomor urut 01 lebih mendominasi dalam menjawab pertanyaan.

Baca Juga:   Kapolresta Gelar Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat

“Awalnya kedua kandidat agak kaku. Tapi di Segmen selanjutnya kedua kandidat paslon agak luwes. Dan terlihat Pak Jokowi-Amin menguasai pembahasan materi yang ditimbulkan dari pertanyaan pembawa acara,” kata dia saat di konfirmasi disela-sela acara.

Politisi PDIP Lampung ini juga menjelaskan, semua pertanyaan yang diberikan kepada paslon jagoannya, yakni paslon nomor 1 sangat menguntungkan Jokowi-Amin. Mengingat, Jokowi sudah pernah bekerja selama 4 tahun dengan di dukung keberhasilannya memimpin Indonesia.

“Karena, Pak jokowi telah memimpin 4 tahun artinya dia tentunya terlihat lebih siap dengan debat pilpres pertama ini. Semua jawabannnya sangat relevan dengan semua pertanyaan presenter,” tukas pria yang saat ini menjabat sebagai Ketua DPRD Provinsi Lampung tersebut.

Baca Juga:   MINGRUM GUMAY: DPRD MILIKI PERAN DALAM MEMELIHARA PERSATUAN DAN KESATUAN BANGSA

Sebagai orang nomor satu di TKD Lampung, dirinya melihat Jokowi dan Ma’ruf Amin sangat baik dan memberikan kesan terhadap simpatisan melalui pernyataan atas debat malam ini. Pihaknya semakin yakin paslon nomor urut 01 Jokowi-Ma’ruf akan memenagkan suara di Provinsi Lampung.

“Sangat baik dalam memberikan pertanyaan dan dalam sesi tanya jawab juga sangat mengesankan. Tentu ini langkah baik pertama untuk kemenangan paslon 01,” tandasnya.

Baca Juga:   Bawaslu Pertanyakan Adanya Penambahan Data Pemilih

“Kita akan tetap konsisten dengan rapat kerja beberapa waktu lalu yang diselenggarakan di Graha Wangsa. Dengan target 70 persen menurut kami tidak berlebihan, karena hampir semua kepala daerah yang jumlahnya ada 12 bupati maupun walikota semua mendukung paslon nomor 1 Jokowi-Ma’ruf Amin,” tutupnya. (fa/rf)

 589 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

Tags: , , , , , , , , ,
banner 468x60

No Responses

Tinggalkan Balasan