Ustadz Imron Isi Ceramah HUT Gerindra

Ustadz Imron Isi Ceramah HUT Gerindra

Ketua Umum dan Ketua Dewan Pembina H. Prabowo Subianto.

BANDARLAMPUNG LAMPUNGSEGALOW – DPD Partai Gerindra Lampung menggelar kegiatan membaca yasin dan mendengarkan ceramah agama dengan mengundang Ustadz Imron Baher dalam rangka rangkaian satu dasawarsa partai besutan Prabowo Subianto, Minggu (11/2).

“Mudah-mudahan dengan doa, dan membaca yasin, dikabulkan apa yang diinginkan kita,” kata Ustad Imron.

Semua akan terwujud,  kata sang penceramah karena kekuasaan Allah SWT. “Kita bangun negara kita Indonesia melalui politik ini, sehingga terciptanya Baldatun Toyyibatun Ghofur (negara yang baik dan mendapatkan ampunan). Partai Gerindra ini, akan memajukan bangsa dan negara kita,” ucapnya.

Baca Juga:   Ridho dan Petani Desa Wonodadi Panen Padi

Imron mengingatkan, agar masyarakat menyiapkan diri, dengan kondisi saat ini, karena tanda-tanda alam sudah muncul.

“Ini sudah akhir zaman, semua tanda-tanda sudah muncul diakhir, kita harus persiapkan diri agar selalu dalam ketaqwaan kepada Allah SWT,”  katanya.

Menurutnya, ada empat golongan yang membuat negara ini tegak, baik dan sejahtera, namun sebaliknya jika diabaikan maka negara akan hancur.

“Pertama kata rasul, adanya ilmu alim ulama atau tegaknya agama, Kedua orang kaya memikirkan lingkungan sekitarnya, karena semua ada sebab dan akibatnya. Jika Partai Gerindra ini ingin maju dan berkembang, maka pikirkan umat disekitarnya. Ketiga tegaknya negara karena Umaro (pemimpinnya), yang keempat  adalah doanya orang-orang fuqoro (miskin), mereka yang mendoakan siang dan malam kondisi negara ini,” kata dia.

Baca Juga:   DPD KNPI Pertegas Esensi Demokrasi Pilkada 2020

Sementara itu, Ketua DPD Partai Gerindra Lampung, Gunadi Ibrahim, menegaskan, bersama partai Gerindra, semoga negara menjadi aman dan  masyarakat Lampung sejahtera.

“Kita berdoa bersama hari ini mendoakan semuanya, agar yang diusung partai Gerindra menang, dan Lampung sejahtera, Prabowo Presiden, Gerindra nomor satu di Indonesia,” ungkap Gunadi.

Selain itu, kata Gunadi terkait dengan juru kampanye (jurkam) pada Pilgub Juni mendatang, pihaknya ke Jakarta, meminta agar Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto hadir untuk menjadi juru kampanye (jurkam).

Baca Juga:   Bawaslu Limpahkan Kasus Dugaan Perusakan APK ke Polresta

“Setelah kita mendapatkan jadwal kampanye, Kita meminta Pak Prabowo bersedia jadi jurkam Ridho-Bachtiar,” pungkasnya.(RF)

 660 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

Tags:
banner 468x60

No Responses

Tinggalkan Balasan