21 Oktober 2021

Veranita Wang Jadi Juri di Grand Final Muli Mekhanai Kabupaten Pesawaran

Veranita Wang Jadi Juri di Grand Final Muli Mekhanai Kabupaten Pesawaran

BANDARLAMPUNG, LAMPUNG SEGALOWPemerintah kabupaten Pesawaran kembali menggelar ajang pemilihan Muli Mekhanai Pesawaran tahun 2021, (30/3/2021).

Dalam perhelatan kemeriahan yang diselenggarakan di Graha Adora pada Senin malam (29/3) Veranita Wang yang merupakan Make Up Artis turut hadiri pemilihan finalis Muli Mekhanai kabupaten Pesawaran.

Dalam kesempatan ini, Vera Wang sangat mengapresiasi putra-putri finalis Muli Mekhanai kabupaten Pesawaran.Sebagai putra- putri terbaik daerah finalis muli Mekhanai tentu mempunyai tugas pokok yakni mengembangkan wisata di kabupaten pesawaran.

” Sebagai juri, tentu kita harus selektif dan akurat dalam memutuskan pemenang dalam kompetisi ini, supaya mereka dapat mengemban tugasnya dengan sebaik- baiknya, “ucap Veranita selaku dewan juri finallis duta pariwisata pesawaran.

Baca Juga:   Kalteng Putra Sesumbar Bisa Masuk Final Piala Presiden 2019

Pemilihan duta pariwisata merupakan salah
satu upaya kabupaten dalam memfilter putra- putri terbaik daerah. Selain itu sebelum berada pada malam puncak peserta sudah terlebih dulu dikarantinakan selama 2 hari.

” Saya harap untuk finallis pemenang Muli Mekhanai bisa bertanggung jawab dalam mengembangkan potensi wisata yang ada didaerahnya, supaya lebih maju dari tahun- tahun sebelumnya, “harapnya.

Selain seorang makeover artis, wanita yang kerab disapa mami Veranita merupakan salah satu orang dibalik paras cantik dan tampanya pasangan finallis Duta pariwisata Muli Mekhanai kabupaten pesawaran. Dia mengatakan bukan hanya para wajah yang tampan dan cantik yang menjadi penilaian para juri, beberapa pertanyaan juga diajukan untuk menguji pengetahuan para finalis.

Baca Juga:   Kisah Supir Angkot di Tengah PPKM

” Penilaian tak hanya dari segi fisik saja tetapi tata bahasa, etitud, wawasan, kreatifitas menjadi penilaian kami sebagai dewan juri, “katanya.

Menurut wanita yang berkarir di Jakarta Distributor skincare ini , bagi para finalis yang belum lolos untuk tidak berkecil hati. Karena ini merupakan sebuah ajang pemilihan.

” Ini adalah sebuah awal dari pengalaman yang luar biasa. Mereka adalah orang-orang yang terbaik dan terpilih walaupun belum terpilih menjadi Muli Mekhanai perwakilan dari Pesawaran, mereka adalah orang-orang terpilih dan hebat,” ujar dia.

Baca Juga:   Tim STIK Lemdiklat Polri Laksanakan Penelitian

Dan kedepanya, ia berpesan kepada pemenang ajang tahunan Muli Mekhanai Pesawaran untuk bisa kita andalkan ke jenjang tingkat nasional, ikut dalam membawa nama baik baik provinsi Lampung.

Adapun juri yang melakukan penilaian di malam Grand Final pemilihan Muli Mekhanai kabupaten Pesawaran yaitu, Veranita Wang (MUA), Eka Dwi (Pageant Cunsuktant), Moch. Saddam (RD. Putra Pariwisata Lampung), Nanda Indira ( Ketua TP. PKK, Kab. Pesawaran), Elki (owners els coffe), dr. Olivia Julita ( Owner Klinik Limonia). (Din/AA)

banner 468x60

No Responses

Tinggalkan Balasan