VIRAL: Suporter Tottenham Hotspur Tuding Manchester United Turunkan Tiga Kiper

VIRAL: Suporter Tottenham Hotspur Tuding Manchester United Turunkan Tiga Kiper

 

LAMPUNG SEGALOW (15/1) – Suporter Tottenham Hotspur menuding Manchester United menurunkan tiga kiper saat mendapati timnya kalah tipis 1-0 ketika bermain di Wembley pada Senin (14/1) dini hari WIB kemarin.

Dalam lanjutan Liga Primer Inggris matchday ke-22 tersebut, United berhasil mengamankan tiga poin berkat gol semata wayang Marcus Rashford jelang akhir babak pertama.

Baca Juga:   Meriahnya HUT 19 Kabupaten Lamtim

Spurs yang melakukan gempuran bertubi-tubi di babak kedua dibuat frustrasi karena ketangguhan kiper David de Gea, yang total melakukan 11 penyelamatan dengan kaki dan tangannya.

Adapun kehebatan De Gea tersebut membuat suporter Spurs sampai tidak habis pikir, dengan mengira tim tamu memakai tiga kiper untuk mementahkan segala serangan yang dibangun tim arahan Mauricio Pochettino.

Baca Juga:   Ustadz Ahmad Rosep Ajak Umat Peduli Corona

“Oohhh… itu tidak pernah masuk! Tidak mungkin, bro! Mereka pasti memainkan tiga kiper di sana, bro! Bro, itu pasti David, De, dan Gea! Itu tiga orang, bro!” demikian komentar suporter Spurs yang videonya viral di media sosial.

Saking lucunya ekspresi orang yang ada di video, mantan bek United Rafael ikut-ikutan berkomentar. “Ini yang terbaik sejauh ini,” dengan tak lupa menambahkan empat emoticon tertawa disertai air mata. (ls/rf)

Baca Juga:   Antisipasi Meluasnya Penyebaran Corona, Gubernur Lampung Gelar Rapat Koordinasi Bersama Bupati dan Walikota

 

 494 kali dilihat,  4 kali dilihat hari ini

Tags: , , , , , , , , , , , ,
banner 468x60

No Responses

Tinggalkan Balasan