12 Agustus 2022

Virgoun Menambah Semarak Lampung Fair

Virgoun Menambah  Semarak Lampung Fair

BANDARLAMPUNG, LAMPUNG SEGALOW (30/4) – Sejumlah artis ibu Kota dihadirkan oleh PT JJW untuk memeriahkan Pekan Raya Lampung dalam setiap malamnya. Virgoun Putra Tambunan, penyanyi solo yang merupakan vokalis dari band Last Childs di daulat untuk mengisi acara pada Senin malam,(29/4/2019)

Dengan suara emasnya pria kelahiran bekasi ini berhasil memanjakan telinga pengunjung Lampung Fair, dimana semua pengunjung yang menyaksikan penampilan Virgoun ikut bernyanyi secara bersamaan.

Baca Juga:   Sidang Pleno Muktamar ke 34 NU Ricuh

Dalam penampilannya malam ini, Virgoun menyanyikan lagu paling hits di tahun 2016 lalu yaitu Surat Cinta Untuk Starla.Hal ini, tentu saja membuat penonton yang sudah menunggu-nunggu kedatangannya bersorak gemuruh saat lagu itu dinyanyikan.

Zaskia(21) warga Pringsewu yang merupakan mahasiswa dari salah satu Universitas terkemuka di Lampung, mengatakan bahwa Ia rela datang dari jauh untuk melihat artis idolanya sambil menikmati suasana di Lampung Fair.

Baca Juga:   Silaturahmi Dengan Insan Pers, Nanang Ajak Media Satukan Visi Misi Bangun Lampung Selatan

” Saya kesini datang dari Pringsewu bersama kawan-kawan untuk menikmati suasana Lampung Fair sekalian melihat artis idola saya, ya sambil menyelam minum air, lumayan lima belas ribu sudah bisa nonton artis, bisa nambah ilmu pengetahuan serta bersafari makanan,” katanya.

Masih banyak lagi artis yang akan dihadirkan dalam pesta rakyat yang digelar dari 19 April sampai tanggal 3 Mei 2019, jadi pastikan untuk mengunjungi Pekan Raya Lampung.(din/rf)

 515 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

Tags: , , , , ,
banner 468x60

No Responses

Tinggalkan Balasan