Voli GVC Cup Lampung Tengah

Voli GVC Cup Lampung Tengah

LAMPUNG TENGAH, LAMPUNG SEGALOW – Oven turnamen voli GVC Cup kampung Mekar Harjo kecamatan sebagai liga Kabupaten Lampung Tengah yang berlangsung hampir 2 bulan di ikuti para Atlit Voli dari berbagai daerah. Antara lain dari Kabupaten Lampung Utara, Lampung Timur, Kota Metro, Bandar Lampung, dan Lampung Tengah.

Pertandingan Oven turnamen voli GVC Cup Kampung Mekar Harjo sebagai liga Lampung Tengah yang di gelar di lapangan voli Kampung Mekar Harjo.

Malam Final Oven turnamen voli GVC Cup mempertandingkan 4 Club terdiri Putra/Putri yaitu Beleno, Arvama, Tanjung Pajar, dari 3 Club yang bertanting, akhirnya Club Baleno keluar sebagai juara 1 Putra setelah mengalahkan Tim Tuan Rumah Club GVC Cup Kampung Mekar Harjo, dengan skor pertandingan akhir 15-10. Sementara tim putri di menangkan oleh Club Arvama mengalahkan Club Tanjung Pajar dengan skor akhir 15-13.

Baca Juga:   Pemimpin Bersih Ciptakan Kedamaian

Pada malam final Oven turnamen antusias masyarakat yang menyaksikan pertandingan sangat ramai, selain masyarat sekitar Kampung Mekar Harjo, dihadiri juga oleh Anggota komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Lampung Tengah dari fraksi PDIP Hakki, SH. dan Ormas Selagai liga Bersatu SABER, Sutejo Kepala Kampung Mekar Harjo kecamatan sebagai lingga Lampung Tengah.

Baca Juga:   8 CIRI ORANG TUA MENDIDIK TERLALU KERAS PADA ANAK

Anggota komisi III DPRD Lampung Tengah dari Fraksi PDIP Hakki, SH. mengajak semua kalanggan untuk ikut mendukung kegiatan yang positif, bukan hanya tangung jawab pemeritah daerah saja, namun kita semua harus ikut ambil bagian juga, jelasnya saat menyampaikan sambutan.

“Saya mengapresiasi para pemain agar lebih giat berlatih supaya dapat bermain di tingkat Nasional agar dapat membawa harum nama Provinsi Lampung”, lanjutnya.

Disampaikan, “Bahwa selama Pertandingan tuornamen dari awal hingga final berlangsung lancar dan Sportif, apa lagi ditambah para penonton sangat antusias memberikan dukungan kepada para pemain saat bertanding, pihak panitia pun melaksanakan tugas dengan baik, seluruh pertandinganpun berjalan Tanpa ada kendala apapun.” ujar Antika salah satu atlit voli.

Baca Juga:   RS Bumi Waras Tolak Pasien Pengguna KIS Dan Program P2KM

Antika berharap, “event turnamen voli sepeti ini jangan hanya diadakan di Kepala Kampung Mekar Harjo kecamatan sebagai liga saja, namun dapat diadakan di kampung, kecamatan, kabupaten lainnya,” terangnya. (*/RA)

 731 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

Tags: , , , , ,
banner 468x60

No Responses

Tinggalkan Balasan