Wagub Kembali Lantik Pejabat

Wagub Kembali Lantik Pejabat

BANDARLAMPUNG, LAMPUNG SEGALOW – Wakil Gubernur (Wagub) Lampung Bachtiar Basri baru bisa melantik dan mengambil sumpah jabatan Taufik Hidayat dan Fachrizal Darminto di Ruang Kerja Wagub, Jum’at (21/12).

Taufik Hidayat dikukuhkan sebagai Asisten Bidang Ekonomi dan Pembangunan Setda Provinsi Lampung dan Fachrizal Darminto sebagai Staf Ahli Bidang Pemerintah dan Politik Lampung.

Baca Juga:   Arogan, Pengurus Masjid Baiturrahim Ancam Bongkar Paksa Tempat Kios Pedagang

“Pelantikan susulan ini dilakukan karena pada saat rolling jabatan, 18 Desember lalu, keduanya sedang melakukan dinas luar,” kata Wagub.

Mantan Bupati Tulang Bawang Barat ini meminta agar pejabat yang baru saja dilantik dapat bekerja dan memberikan yang terbaik.

“Ini adalah amanah dari Allah SWT. Saya berpesan agar dapat menjalankan tugas dengan baik dan tidak melakukan perbuatan yang tercela. Apalagi ini merupakan tahun anggaran bagi saya dan Pak Gubernur Ridho. Lakukan yang terbaik”, ucapnya.

Baca Juga:   MINGRUM GUMAY TERIMA KUNJUNGAN TIM PKDN DAN BERI ARAHAN PESERTA

Tampak hadir dalam kesempatan tersebut, Pj. Sekretaris Daerah Provinsi Lampung Hamartoni Ahadis dan sejumlah pejabat eselon II di lingkungan Pemerintah Provinsi Lampung. (ls/rf)

 522 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

Tags: , , , , , ,
banner 468x60

No Responses

Tinggalkan Balasan