21 Oktober 2021

Wagub Sampaikan Info Terbaru Terkait Covid-19 Provinsi Lampung

Wagub Sampaikan Info Terbaru Terkait Covid-19 Provinsi Lampung

BANDARLAMPUNG, LAMPUNG SEGALOW (29/4)- Wakil Gubernur Provinsi Lampung Chusnunia Chalim hari ini kembali memberikan informasi terkait situasi Coronavirus Diese Covid-19, di Posko Satuan Tugas Penangan Percepatan Covid-19 Provinsi Lampung.

Ia menyampaikan untuk hari ini jumlah orang dalam pemantauan sebanyak 3.275 Orang, yang masih dipantau berjumlah 587 Orang, kemudian selesai dipantau 2.687 Orang dan meninggal dunia 1 Orang.

Kemudian untuk jumlah pasien dalam pengawasan 73 orang, yang masih / Isolasi 19 orang, kemudian yang sembuh 41 orang dan 13 orang meninggal dunia.

Baca Juga:   Cegah Skimming, Bank Indonesia Gencar Promosi Kartu Chip9

“Sedangkan jumlah pasien Positif Covid-19 46 orang, sembuh 11 orag, 30 orang yang masih dirawat dan 5 orang meninggal dunia,” jelasnya, Rabu (29/04/2020)

Chusnunia juga menambahkan hari ini telah diadakan rapat antara Gugus Tugas Penangan Percepatan Covid-19 dengan Gugus Tugas Kota Bandar Lampung dengan tujuan merencanakan langkah penanganan wabah dari pada Covid-19 di Lampung.

Baca Juga:   PPKM Bandarlampung di Perpanjang, Ini Kata Dewan

Selanjutnya Pemprov Lampung melalui Dinas Tenaga Kerja dan Badan Pelindungan Pekerja Migran Indonesia (BP2MI) selama pandemik Covid-19 telah memulangkan tenaga kerja migran yang berasal dari Provinsi Lampung sebanyak 1.647 orang.

“Hari ini juga para pekerja migran Indonesia sejumlah 12 orang yang merupakan ABK Kapal MV Explorer Dream telah tiba di JICT Il Pelabuhan Tanjung Priok Jakarta dan sedang dalam proses pemulangan¬†serta diisolasi oleh Pemerintah di Sotis The Faletehan Hotel dan Ambhara Hotel di Jakarta,”lanjutnya

Baca Juga:   Wilson Tinjau Pasar Smep

Pekerja Migran tersebut telah dilakukan Rapid Test oleh KKP Tanjung Priok dan dinyatakan negatif.(ve/rf)

Tags: , , ,
banner 468x60

No Responses

Tinggalkan Balasan