Wahrul Reses di Lampung Selatan

Wahrul Reses di Lampung Selatan

BANDARLAMPUNG, LAMPUNGSEGALOW.CO.ID – Ketua DPD Partai Nasdem Lampung Selatan Wahrul Fauzi Silalahi bersilaturahmi dengan warga Desa Way Sari, Kecamatan Natar, kabupaten setempat, Selasa, 7/9/2021. Wahrul beserta tim juga memberikan bingkisan kepada warga. Wahrul mengatakan, bingkisan ini tanda sayang dirinya kepada warga setempat.

Ia mengatakan, pada pemilu 2019 lalu, suara dirinya di desa ini minim. Sebab, ia memang tidak menjangkau daerah ini saat masa kampanye. “Bensin saya enggak sampai ke sini, Bapak dan Ibu. Ora ono duite,” kata anggota DPRD Lampung itu saat memberikan sambutan.

Baca Juga:   Pelanggaran APK Picu Kegaduhan

Wahrul mengatakan, meski suaranya sedikit d sini, ia tidak dendam. Ia memahami minimnya suara karena belum pernah bersilaturahmi ke sini. “Kalau sekarang kan sudah, gimana kira-kira cocok enggak saya sama warga di sini. Sayang enggak sama saya,” tanya Wahrul yang disambut tepuk tangan warga.

Mahfud, mewakili warga, mengatakan, warga merasa cocok dengan Wahrul Fauzi Silalahi. Menurut dia, Wahrul adalah anggota DPRD Lampung yang pertama kali mau reses di Way Sari ini. Para ibu yang hadir pun spontan teriak akan mendukung Wahrul Fauzi Silalahi pada 2024 mendatang.

Baca Juga:   KEPALA BKD MASIH TUNGGU SURAT PERINTAH DARI PUSAT TERKAIT PENGANGKATAN ASN

Dalam kesempatan ini, Wahrul juga memberikan masukan kepada Gapoktan untuk membuat proposal permohonan bantuan alat pertanian. Ia berusaha mengawal sehingga bantuan bisa terealisasi pada tahun depan.

Sarimin, tuan rumah reses, menambahkan, ia senang Wahrul Fauzi bisa datang dan bersilaturahmi dengan warga. Ia mengatakan, jarang ada anggota DPRD Lampung yang mau datang ke lokasi yang lumayan jauh masuk ke dalam. “Semoga Wahrul Fauzi sukses dan diberikan keselamatan, keberkahan, kesejahteraan oleh Allah Swt,” doa Sarimin diaminkan warga yang hadir. (Ls/Din/AA)

 511 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

Tags: , , , ,
banner 468x60

No Responses

Tinggalkan Balasan