Walikota Eva Dwiana Bersama Forkopimda Tinjau Penegakan Prokes
di Perbatasan

Walikota Eva Dwiana Bersama Forkopimda Tinjau Penegakan Prokes<br>di Perbatasan

BANDARLAMPUNG, LAMPUNG SEGALOW– Walikota Bandarlampung Eva Dwiana bersama Forkopimda melaksanakan peninjuan penegakkan protokol kesehatan di beberapa titik , Rabu (28/4/2021).

Beberapa titik tempat tersebut yakni, pasar tradisional Way Halim, pos penyekatan perbatasan Sukarame, pos penyekatan perbatasan Rajabasa, terminal Rajabasa, Mall Bumi Kedaton, dan stasiun kereta api Tanjung Karang.

Bunda Eva menjelaskan dalam peninjauan para petugas sudah melakukan pengetatan pengawasan pada setiap kendaraan yang ingin memasuki kawasan kota Bandarlampung.

” Alhamdulilah, pekerja dari semua aparat pemerintah kota Bandarlampung sangat luar biasa, dan sesuai dengan harapan kita,” kata dia.

Baca Juga:   Sebanyak 56 Personel BPBD Kota Bandar Lampung Disematkan

Mudah-mudahan, lanjut dia, ini bisa dipertahankan sampai nanti mendekati Idul Fitri dan nanti saat arus balik para petugas tetap ada disana.

” Mudah-mudahan selama kita bekerjasama di pintu masuk tidak ada lagi klaster baru di kota Bandarlampung,” ujarnya.

Dalam kesempatan ini, bunda Eva juga menghimbau kepada seluruh masyarakat yang akan keluar kota agar mematuhi apa yang sudah di intruksikan oleh pemerintah pusat.

Baca Juga:   Tragis 37 KK Korban Penggusuran Pemkot

” Patuhi apa yang sudah di intruksikan oleh pemerintah pusat, dan kami sebagai pemerintah kabupaten kota meneruskan kepada seluruh masyarakat kota Bandarlampung yang intinya semua pemerintah sayang pada masyarakat. Kami ingin masyarakat sehat, dan kita normal dan dapat beraktivitas kembali,” pintanya.

Dalam pelaksanaan perketatan pengawasan di gerbang perbatasan pintu masuk ke kota Bandarlampung memberlakukan putar balik kendaraan bagi pemudik yang tidak mampu menunjukkan syarat ketentuan yang sudah di tetapkan.

Baca Juga:   Herman HN Tuding Para Caleg Tak Tahu Diri

“Tidak ada tiding aling-aling, siapapun kalau tidak memenuhi syarat maka akan kita suruh putar balik. Dan kita juga ada PCR, dan nanti insyaallah kita akan siapkan balon, supaya mereka bisa meniup balon dan hasilnya tepat,” tegasnya.

Penebalan pengawasan di perbatasan pintu masuk kota Bandarlampung ini melibatkan TNI, Polisi, pemerintah kota serta instansi terkait lainya. (Din/AA)

banner 468x60

No Responses

Tinggalkan Balasan