Walikota Herman HN Lepas Jamaah Umroh

Walikota Herman HN Lepas Jamaah Umroh

BANDARLAMPUNG, LAMPUNG SEGALOW (20/2) – Walikota Herman HN, memberi arahan kepada jamaah yang akan berangkat Umroh ke tanah suci di Ruangan Semergou, Rabu (20/2/19).

Dalam programnya Herman HN setiap tahunya selalu memberangkatkan 500 orang untuk Umroh. Mereka yang terpilih kebanyakan warga yang diberangkatkan berasal dari ekonomi tingkat bawah serta sekitar 10% berasal dari mereka yang berprestasi.

Walikota Herman HN, juga menyampaikan agar para jamaah Umroh sesampainya di makkah dan madinah paling utama harus mendoakan kedua orang tuanya, serta tak lupa Ia pun meminta untuk mendoakan dirinya dan istri (Herman HN dan Eva Dwiana) agar selalu sehat bisa mengembangkan tugas untuk kota Bandar Lampung.

Baca Juga:   ARINAL LEPAS KONTINGEN PROVINSI LAMPUNG IKUTI PENAS KTNA XVI 2023 DI PADANG

“pertama dia harus mendoakan ibu dan bapaknya baru suami, istri, anak dan keluarga kalau bisa doakan Walikota beserta ibu dan anak agar selalu sehat, kuat sehingga membangunnya lancar tidak ada permasalahan dikota Bandar Lampung” ujarnya

Dalam kesempatan ini Walikota Herman HN juga meminta agar warga yang terpilih untuk berangkat Umroh agar saling bergotong royong dan saling membantu serta tidak lupa untuk membawa keperluan kesehatan seperti obat-obatan.

Baca Juga:   WALIKOTA BANDARLAMPUNG SALURKAN BANTUAN DANA

Untuk diketahui Walikota Herman HN sejak tahun 2010 sudah melaksanakan program di aspek keagamaan, diantaranya saat perayaan 1 Muharam dan Maulid nabi Muhammad saw beliau memberikan kesetiap masjid bantuan sebesar Rp 1.500.000 per masjid serta santunan untuk Guru ngaji sebesar Rp 2. 500.000 per tahun yang bisa diambil oleh pengurus masjid. Hal ini merupakan upaya dukungan pemerintahan kota terhadap aspek keagamaan.(din/rf)

 637 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

Tags: , , , , , , ,
banner 468x60

No Responses

Tinggalkan Balasan