WALIKOTA HIMBAU WARGA UNTUK MENJAGA DAN MENGAWASI ANAK

WALIKOTA HIMBAU WARGA UNTUK MENJAGA DAN MENGAWASI ANAK

BANDARLAMPUNG, LAMPUNGSEGALOW.CO.ID – Walikota Bandarlampung, Eva Dwiana, menghimbau ke seluruh warga masyarakat Kota Bandarlampung untuk terus menjaga dan mengawasi anak di musim penghujan. Rabu (10/1).

“Kepada seluruh warga Kota Bandarlampung yang mempunyai anak kecil, sekarang sedang musim penghujan tolong dijaga anak-anak kita. Karena, anak kecil tidak tahu, yang mereka tahu hanya senang, jadi tolong diperhatikan,” tegasnya.

Baca Juga:   DISPORA BERSAMA DPRD LAMPUNG SIAPKAN SOLUSI ANTISIPASI KEJADIAN PUNGLI DI PKOR WAY HALIM

Dia menuturkan dihari kedua pencarian, pihak pemerintah Kota Bandarlampung yang terdiri dari BPBD, Damkar, Pol PP, Tim SAR, Basarnas, Relawan Resque, memperluas area pencarian.

“Kita perluas area pencarian, hingga ke perbatasan Kota Bandarlampung dan Lampung Selatan dengan harapan anak tersebut bisa ditemukan,” ucapnya.

Diketahui, Seorang balita berusia 2,5 tahun di Bandar Lampung dilaporkan hanyut saat bermain hujan di lingkungan rumahnya. Tim gabungan masih melakukan pencarian korban.

Baca Juga:   Manajer Turuti Kata Pemain, Kunci Chelsea Bungkam Tottenham

Peristiwa itu terjadi di lingkungan rumah korban di Jalan Raden Gunawan, Perumahan Griya Kencang, Kecamatan Rajabasa, Bandar Lampung.

Saat ini, korban masih dilakukan pencairan oleh tim gabungan dari Basarnas Lampung, BPDB Kota Bandar Lampung, dan Polsek Kedaton. (Din/N)

 307 kali dilihat,  8 kali dilihat hari ini

Tags: , ,
banner 468x60

No Responses

Comments are closed.