21 Oktober 2021

Walikota Terima Penghargaan Adi Karsa Madya

Walikota Terima Penghargaan Adi Karsa Madya

BANDARLAMPUNG, LAMPUNGSEGALOW.CO.ID – Walikota Bandarlampung, Eva Dwiana, terima penghargaan Adi Karsa Madya dari Institut Teknologi Sumatera (ITERA) dalam sidang Dies Natalis Ke-7 ITERA Tahun 2021 di Aula Gedung Kuliah Umum lantai 4 ITERA. Rabu (6/10).

Dalam kegiatan tersebut, ia mengucapkan terimakasih atas penghargaan yang sebenarnya diberikan untuk Herman HN. yang sudah banyak sekali membangun ITERA.

“Bunda mengucapkan banyak terima kasih atas penghargaan yang diberikan, kepada Walikota Bandarlampung. Ini sebenarnya penghargaan untuk pak Herman yang sudah berkontribusi dalam pembangunan kampus ITERA, Bunda Eva meneruskan apa yang menjadi cita-cita beliau untuk universitas yang terletak di Bandarlampung,” kata dia.

Baca Juga:   2 Saksi Ungkap Kezaliman BRI

Lanjutnya, “apalagi banyak sekali kampus negeri dan sekolah negeri yang ada Bandarlampung, selaku Ibukota Provinsi Lampung,” ujar dia.

Beliau juga mengatakan, bahwa Kota Bandarlampung akan senantiasa memberikan dukungan kepada kampus yang berada di Bandarlampung.

“Apalagi kita Ibukota Provinsi Lampung, jadi kita juga harus memberikan support yang luar biasa kepada universitas yang ada di Bandarlampung,” ucap dia.

Baca Juga:   Sekdaprov Lampung Buka Sosialisasi Indeks Inovasi Daerah (IID) dan Innovative Government Awards (IGA) Provinsi Lampung Tahun 2021

Sementara terkait program sinegitas, Pemerintah Kota (Pemkot) Bandarlampung dan ITERA, berencana untuk memberikan beasiswa bagi lulusan SMA/Sederajat untuk berkesempatan berkuliah di kampus ITERA.

“Untuk anak sekolah SMA yang selesai, warga Bandarlampung nanti akan kita berikan beasiswa kepada mereka, supaya mereka bisa kita arahkan memasuki kejurusan yang ada di ITERA. InsyaAllah, kuotanya sebanyak 50-100 setiap tahunnya, sesuai dengan prestasi dan minat mahasiswa,” tutup dia. (TSF/AA)

banner 468x60

No Responses

Tinggalkan Balasan