Wanita Ini Temukan Pesan Menyentuh Mendiang Ibunda di Sepatu Pengantin

Wanita Ini Temukan Pesan Menyentuh Mendiang Ibunda di Sepatu Pengantin

LAMPUNG SEGALOW (19/3) – Sebuah kejadian mengharukan dan sangat menyentuh hatinya dialami Emma Letts. Dia terkejut setelah menemukan pesan tersembunyi di sol sepatu pernikahannya. Pesan itu ditulis mendiang ibunya sebelum meninggal dunia.

Pada Desember 2016 lalu, wanita asal Kibworth Beauchamp di Leicestershire, Inggris bertunangan dengan kekasihnya Richard Wilson. Namun, sebulan setelahnya dia harus menghadapi kenyataan bahwa ibunya didiagnosis menderita kanker paru-paru dengan kesempatan hidup tersisa dua tahun.

Pada kenyataannya, seperti dikutip dari The Independent, ibunya meninggal setahun setelahnya atau pada tahun 2017 lalu. Sayangnya, ibunda Letts meninggal sebelum sempat melihat putrinya menikah.

Kendati demikian, tanpa diketahui putrinya, Ibunda Letts telah mengatur sebuah kejutan dengan bantuan perancang sepatu pernikahan Lace and Love, Amanda Weise. Dan pada Sabtu, 9 Maret 2019 lalu, Letts yang akan menikah pada Agustus mendatang menerima paket sepatu yang dikirim lewat pos.

Baca Juga:   Cara Cerdas Menyisihkan Lebih Banyak Uang

Ketika dia memeriksanya, Letts melihat pesan tersembunyi yang dibuat oleh ibunya dengan bantuan Amanda Weise.

“Hadiah dariku untukmu di hari pernikahanmu. Sepatu pernikahanmu adalah hadiahku untukmu. Semoga kamu memiliki hari yang menakjubkan. Banyak cinta dan pelukan. Ibu xxxx,” bunyi tulisan di sol sepatu cantik tersebut.

Letts pun menangis ketika menyadari akan menikah tanpa kehadiran ibunya setelah mendapat pesan sangat mengejutkan yang begitu menyentuh.

Baca Juga:   3 Item Makeup Wajib Ada di Tas Bunga Jelitha

“Saya mulai menangis… Saya benar-benar hancur berkeping-keping. Saya tidak bisa bernapas, saya tidak bisa bicara,” katanya.

Sementara Weise mengatakan bahwa menambahkan pesan pribadi di sepatu adalah layanan yang ditawarkan perusahaannya. Dia menawarkan menulis pesan di sol sepatu pernikahan tersebut dan pesan itu ditulis persis sesuai dengan permintaan ibunda Letts.

“Saya membuat sepatu ini untuknya, sehingga sangat berarti tidak hanya baginya tetapi juga orang lain di seluruh dunia,” ujarnya.

Baca Juga:   6 GEJALA PMS DAN KEHAMILAN YANG MIRIP

Ibunda Letts membayar sepatu itu tanpa sepengetahuan putrinya. Lace and Love berbagi serangkaian foto sepatu tersebut di halaman Facebook mereka. Sang desainer pun mendapat banyak pujian dari para netizen

(LS/RF) 

 848 kali dilihat,  4 kali dilihat hari ini

Tags: , , , , , , , , , , , ,
banner 468x60

No Responses

Tinggalkan Balasan