Warbiasah, Tiket Lampung Fair Naik 50 Persen.

Warbiasah, Tiket Lampung Fair Naik 50 Persen.

LAMPUNG SEGALOW (15/2) –  Pesta rakyat tahunan yang dikemas dalam Lampung Fair 2019, tidak lama lagi bakal digelar. Perhelatan yang menjadi hiburan masyarakat Bumi Ruwa Jurai ini berlangsung pada pertengahan Bulan April hingga awal Bulan Mei dan bertajuk “Kilau Lampung Semarak Sumatera”.

Namun, ada yang berbeda dari yang sebelumnya, masyarakat Lampung harus merogoh kocek untuk membeli harga tiket masuk. Jika pada tahun lalu hanya Rp.10 ribu rupiah, tahun ini akan mengalami kenaikan menjadi Rp.15 ribu.

Kenaikan harga tiket hingga 50 persen itu disepakati oleh Biro Perekonomian Provinsi Lampung dan PT. Jaris Jasmine Wijaya selaku pemenang tender pelaksanaan Lampung Fair 2019 melalui penandatanganan kontrak kerjasama di ruang Rapat Biro Perekonomian, Rabu (13/2).

Baca Juga:   Lampung Selatan Fair 2019 Ditutup, Nanang Sebut Setiap Malam Ramai Pengunjung

“Penandatangan kontrak kerja sama ini dilakukan sebagai tindak lanjut SK gubernur tentang penunjukkan PT. Jaris Jasmine Wijaya sebagai penyelenggara Lampung Fair 2019” kata Kepala Biro Perekonomian Provinsi Lampung, Aris Padilla.

Disisi lain, Direktur Panitia Pelaksana Event Organizer (EO) PT. Jaris Jasmine Wijaya, Jihad Akbar Samburang mengatakan, keputusan kenaikan harga tiket ini sudah dipertimbangkan dalam rapat koordinasi persiapan acara.

Baca Juga:   ARINAL TERIMA PENGHARGAAN DARI MENTERI PERTANIAN RI

“Pelaksanaan acara selama 2 pekan, yakni 19 April hingga 1 Mei. Kenaikan harga tiket ini sebagai bagian dari peningkatan kualitas dan konten kegiatan yang lebih baik, terutama dalam hal sajian kegiatan maupun tampilan Lampung Fair 2019” ujar Jihad.

Pria yang mengenakan kacamata Frame hitam itu menambahkan, persiapan sudah mencapai 80% mendekati waktu pelaksanaan yang tinggal 65 hari lagi dari tanggal 19 april 2019.

Baca Juga:   Cara Tampil Natural dengan Make Up

Sedangkan untuk keamanan dan penataan kendaraan pengunjung (Parkir), pihaknya akan berkoordinasi dengan kepolisian, Polisi Pamong Pada (Pol PP), Dinas Perhubungan Provinsi maupun Kota Bandarlampung.

Untuk Keamanan lebih lanjut, dirinya juga akan menyeertakan dari satuan TNI satu bulan sebelum pelaksanaan acara. “Kami optimis bisa menyajikan Lampung Fair 2019 yang lebih berkilau dan semarak sesuai dengan tema Lampung Fair 2019,” tuntas dia. (FA).

 759 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

Tags: , , , , , , , ,
banner 468x60

No Responses

Tinggalkan Balasan