Warga-Bhabinkamtibmas Bangun Jalan Masjid Nurul Fallah

Warga-Bhabinkamtibmas Bangun Jalan Masjid Nurul Fallah

GEDONGTATAAN LAMPUNG SEGALOW – Untuk menumbuhkan kebersamaan antara warga dan Polri, Bhabinkamtibmas Polsek Gedongtataan, Pesawaran, Brigpol Cahyo Wisnu, melakukan aksi gotong-royong dengan warga, Kamis (5/4/2018).

Dalam kegiatan itu, para  dan warga membangun akses menuju areal jalan menuju Masjid Nurul Fallah di Dusun Tri harjo Rt 01 Desa Kebagusan,  Kecamatan Gedongtataan. “Hal ini dapat memberikan contoh mengenai semangat tentang pentingnya persatuan dan kesatuan,” ungkap Cahyo Wisnu.

Baca Juga:   Kontes Modifikasi Motor Meriahkan HUT KRR

Perbaikan itu bertujuan untuk mempertahankan budaya dan menumbuhkan semangat gotong-royong. Kehadiran Polri di tengah masyarakat, sebagai bentuk kemanunggalan antara Polri dan masyarakat.

Di tempat yang sama, Kepala Desa Kebagusan Tohir, sangat mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih kepada Bhabinkamtibmas dalam kegiatan gotong royong.

“Alhamdulillah Pak, kami bersama-sama dengan warga dan polri bergotong-royong membangun jalan. Ini juga bagian dari upaya kami dalam mempertahankan budaya gotong-royong,” pungkas Tohir. (MH/PS/RF)

 478 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

Tags: , , , , , , ,
banner 468x60

No Responses

Tinggalkan Balasan