Warga Ikuti Sosialisasi PT KAI

Warga Ikuti Sosialisasi PT KAI

LAMPUNG TENGAH, LAMPUNG SEGALOW – Puluhan warga Kelurahan Rengas, Kecamatan Bekri, Lampung Tengah, mengikuti sosialisasi tentang pengelolaan aset PT. Kereta Api Indonesia (PT. KAI) Drive IV, Tanjungkarang.

Sosialisasi tersebut digelar di Stasiun Rengas dengan dipimpin langsung oleh Senior Manajer Penjagaan dan Pengusahaan Aset PT. KAI Drive IV, Tanjungkarang, M. Arif Nurul Falah.

Baca Juga:   MENTERI BUMN APRESIASI GUBERNUR LAMPUNG DALAM MENJAGA SUPLAI KEBUTUHAN MAKANAN DAN PEREKONOMIAN

“Sosialisasi ini kita lakukan karena PT. KAI ditugaskan oleh negara bukan hanya untuk menjaga aset yang dimiliki, tapi juga diwajibkan untuk mendayagunakan aset sesuai UU dan peraturan yang berlaku,” ujarnya, Kamis (16/9).

Terpisah, Sekretaris Camat Bekri, Imron mengatakan, pertemuan tersebut merupakan pertemuan yang sangat penting. Karena katanya, mengingat permasalahan pemukiman yang menggunakan lahan di bandaran KA sudah berjalan sejak lama.

Baca Juga:   Masyarakat Harus Bisa Nikmati CSR

“Selama ini PT. KAI sudah memberikan kesempatan masyarakat untuk menghuninya, akan tetapi harus mengikuti aturan yang berlaku dan bersedia membayar sewa lahan dengan harga sesuai dengan kesepakatan bersama,” jelasnya. (adm/rf)

 590 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

Tags: , , , , , , ,
banner 468x60

No Responses

Tinggalkan Balasan