Warga Jalan Sulaiman Haturkan Terima Kasih untuk Herman HN

Warga Jalan Sulaiman Haturkan Terima Kasih untuk Herman HN

BANDARLAMPUNG,LAMPUNG SEGALOW (31/08) – Warga Jalan Sulaiman (Sukajaya) Rajabasa Jaya mengungkapkan kegembiraan karena akses yang menghubungkan Bandar Lampung dan Lampung Selatan itu diaspal.

 

Hal tersebut diungkapkan oleh Ketua RT 003 Muin mewakili ratusan kepala keluarga (KK) kepada Tribun Lampung, Sabtu (31/8/2019).

 

Masyarakat Sukajaya mengaku senang dan haturkan terima kasih untuk Wali Kota Herman HN yang telah menyetujui untuk diaspalnya jalan tersebut.

Baca Juga:   Herman HN Ajak Wartawan Promosikan Hotel Golden Tulip Untuk Tingkatkan PAD

 

Diakuinya jalan ini perbatasan antara Bandar Lampung dan Kabupaten Lampung Selatan, akses ini menjadi tujuan utama jalannya roda perekonomian antar dua wilayah.

 

“Kebanyakan warga Lampung Selatan juga yang melintas ini untuk belanja di Bandar Lampung, jadi sudah sewajarnya jalan ini diperbaiki,” katanya

 

Selain itu juga memang jalan ini sudah bertahun-tahun rusaknya parah, kalau hujan pasti menjadi kubangan.

Baca Juga:   SEKDAPROV LAMPUNG IKUTI WEBINAR DALAM RANGKA MENDUKUNG SUKSES PENYELENGGARAAN PEMILU SERENTAK 2024

 

Lalu saat kemarau ini pasti debunya banyak, jadi serba salah kalau melintas jalanan ini.

 

Tetapi sekarang ini sedang dalam proses perbaikan dan sangat berterima kasih atas perhatiannya Wali Kota Herman HN kepada masyarakat Sukajaya.

 

Jangan yang diaspal itu ditengah-tengah kota saja, tetapi warga yang dekat dengan perbatasan juga membutuhkan perhatian Wali Kota Bandar Lampung.

Muin juga kedepanya mengharapkan agar pembangunan di Sukajaya ini agar diperhatikan, diantaranya di Jalan Sri Kresna belum adanya talut untuk air.

Baca Juga:   Walikota Eva Dwiana Himbau Masyarakat Lakukan Sholat Idul Fitri di Rumah

 

Lalu saat hujan turun pasti akan menggenang air tersebut, apalagi daerah tersebut memang kaplingan yang dahulunya sawah.

 

Diharapkan kedepannya setelah diaspalnya Jalan Sulaiman ini maka diperhatikan juga talut tersebut.(din/rf)

 1,116 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

Tags: , , , ,
banner 468x60

No Responses

Tinggalkan Balasan