21 Oktober 2021

Warga Telukdalem Ngadu ke Komisi V

Warga Telukdalem Ngadu ke Komisi V

BANDARLAMPUNG, LAMPUNG SEGALOW– Warga desa Telukdalem kecamatan Mataram Baru Lampung Timur mengadu ke Anggota DPRD Lampung, Ali Imron lewat forum Reses dan Serap Aspirasi di Balai Desa setempat, (28/2/2021).

Menurut KadesTelukdalem, jalan yang menghubungkan Telukdalem, Kecamatan Matarambaru dan Brajagemilang, Kecamatan Brajaselebah, Lampung Timur, itu usianya sudah ada sepuluh tahunan.

Karena itu, ketika bertemu Ali Imron, anggota DPRD Provinsi Lampung, Nursalam berharap, anggota Fraksi Golkar tersebut dapat mewujudkan harapan warganya. “Pak Imron, kalau perbaikan jalan tembus itu bisa gol, akan menjadi sejarah. Karena sangat kami nanti-nantikan. Sudah berulang kali diajukan tapi hingga kini belum terwujud,” katanya.

Baca Juga:   Sudah 2 tahun E-KTP tak Kunjung Selesai

Selain soal jalan tembus, Nursalam juga menyampaikan tentang kondisi Pasar Telukdalem yang perlu diperbaiki. “Mau dibongkar total atau hanya direnovasi, silakan. Yang penting menjadi bagus dan bersih,” katanya.

Menurut dia, pasar itu berdiri di atas lahan milik desa seluas sekitar satu hektare. Terletak di jalan lintas timur Sumatera atau jalinsum. Terhadap kedua persoalan tersebut, Imron menyambut baik dan akan membawa aspirasi masyarakat Telukdalem dalam rapat DPRD Provinsi Lampung untuk diteruskan kepada pemerintah.

Baca Juga:   Sidang Mediasi ke Tiga, Dr Ery Setyanegara Kembali Mangkir

Anggota Komisi 5 DPRD Provinsi Lampung, itu menyatakan akan berupaya maksimal agar aspirasi warga Telukdalem bisa dipenuhi pemerintah. Apalagi, infrastruktur jalan dan pasar merupakan bagian dari sendi-sendi perekonomian masyarakat. “Jalan yang bagus, memudahkan masyarakat mengangkut hasil usahanya ke pasar. Begitu juga dengan pasar, yang menjadi pusat transaksi ekonomi, harus nyaman,” katanya. (LS/BD/RF)

banner 468x60

No Responses

Tinggalkan Balasan