Warsono Mati Kesamber Geledek

Warsono Mati Kesamber Geledek

Ilustrasi.

BLAMBANGANUMPU LAMPUNG SEGALOW–  Warsono (45), warga Kampung Gedungjaya, Kecamatan Negarabatin, Waykanan, tewas tersambar petir di kebunnya, pukul 17.40 WIB, Senin (2/4/2018). Bahkan rumahnya pun ikut tersapu angin ribut hingga porak-poranda.

“Selain itu, 10 rumah juga mengalami rusak parah akibat angin ribut dan 40 lainnya rusak ringan. Rata-rata mengalami kerusakan di bagian atap,” kata  Kepala Kampung Gedung Jaya Ketut Namayasa.

Baca Juga:   Pejuang Diet Instagram, Tak Mau Sakit Sampai Mati

Di tempat terpisah, Intan Dian Sari (26), tetangga korban menungkapkan, bahwa Warsono ditemukan tewas dikebunnya, setelah pihak keluarga almarhum curiga sudah hampir magrib Warsono belum pulang juga.

“Penemuan mayat berawal dari keluarganya yang merasa curiga. Akhirnya mereka menyusul ke kebun, dan korban ditemukan sudah meninggal dengan sekujur tubuh gosong,” ungkap Dian Sari.

Baca Juga:   Dulu Cinta Mati Sama Herman Sekarang Tidak

Wakil Bupati Waykanan Edward Antony menyampaikan belasungkawa dan duka yang mendalam atas musibah alam yang terjadi di Kecamatan Negarabatin tersebut.

Wabup Edward juga telah memerintahkan agar camat dan aparat kampung setempat segera mendata kerugian yang dialami warga.(MS/HS/RF)

 679 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

Tags: , , ,
banner 468x60

No Responses

Tinggalkan Balasan