Waspada Indonesia, Thailand dan Vietnam Siapkan Turnamen Balas Dendam

Waspada Indonesia, Thailand dan Vietnam Siapkan Turnamen Balas Dendam

LAMPUNG SEGALOW (27/2) – Timnas Indonesia U-22 berhasil menjadi juara di Piala AFF U-22 2019, Selasa 26 Februari 2019. Perjalanan berat mereka hadapi sejak awal kompetisi.

Beberapa tim unggulan berhasil diatasi, sejak lolos dari fase grup sebagai runner up, lawan-lawan Garuda Muda tidak sembarangan. Di babak semifinal mereka bertemu Vietnam dan akhirnya menang dengan skor 1-0.

Baca Juga:   Wujudkan Generasi Lampung Sehat dan Kuat, Ibu Riana Sari Arinal Launching Senam Lampung Berjaya

image_title

Selanjutnya di laga pamungkas, skuat asuhan Indra Sjafri harus menghadapi salah satu unggulan di ajang tersebut, Thailand. Beruntung, Timnas U-22 mampu tampil maksimal dan akhirnya keluar sebagai juara.

Namun, mereka tidak boleh terlalu lama terlena. Ajang yang lebih besar akan mereka hadapi, yaitu Piala Asia U-23. Babak kualifikasi akan dihelat pada akhir Maret 2019 mendatang.

Baca Juga:   Telkomsel Berikan Perangkat Call Center CloudX dan Paket Society for Hospital Bagi Tenaga Medis di RSK Corona Batam

Uniknya, ajang ini bisa menjadi ajang balas dendam bagi dua tim yang pernah dikalahkan Timnas U-22 di ajang Piala AFF. Mereka adalah Thailand dan Vietnam.

Garuda Muda sendiri tergabung di Grup K dalam kualifikasi Piala Asia U-23 bersama Vietnam, Thailand dan Brunei Darussalam. (ls/rF)

 

 561 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

Tags: , , , , , , , , , ,
banner 468x60

No Responses

Tinggalkan Balasan