5 Desember 2021

Wirahadi Kusumah Daftar Ketua PWI

Wirahadi Kusumah Daftar Ketua PWI

BANDARLAMPUNG, LAMPUNGSEGALOW.CO.ID – Wirahadi Kusumah resmi mendaftar sebagai Calon Ketua PWI Lampung periode 2021-2026 dalam Konferensi Provinsi (Konferprov) Lampung di Kantor PWI setempat. Kamis (25/11).

Wira diterima langsung oleh Ketua Panitia Pelaksana Konferprov PWI Lampung, Eka Setiawan, dan beberapa panitia. Eka mengatakan, pengembalian berkas Bakal Calon maksimal diserahkan pada 28 November 2021 Pukul 15.00 WIB. Sampai saat ini, lanjut Eka, baru ada dua calon yang mengambil berkas pendaftaran. Yakni, Herman Batin Mangku dan Wirahadi Kusumah.

Baca Juga:   Puluhan Pedagang Sukarame Beraksi

“Siapapun anggota PWI Lampung bisa mencalonkan diri sebagai Ketua PWI Lampung, namun harus ada persyaratan yang harus dipenuhi,” ucap Eka.

Ia berharap, pelaksanaan Konferprov berjalan lancar dan dapat menghasilkan ketua PWI Lampung untuk periode 2021-2026.

Sementara itu, Wira mengucapkan terima kasih atas penyambutan panitia. Dalam kesempatan ini, dia memaparkan visi dan misi utama dalam pencalonannya adalah mengutamakan peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM) seluruh anggota PWI Lampung.

Baca Juga:   Eva Klarifikasi Terkait Belum Optimalnya Pencapaian Pendapatan Daerah

“Di era distruption saat ini berita mencari pembaca bukan sebaliknya, sehingga wartawan dituntut untuk Multitasking. Wartawan bukan hanya pandai membuat berita tapi juga dapat membuat video yang menarik,” ucap Wira.

Saat ini, kata Wira, adalah era digitalisasi sehingga bukan zamannya saling berkompetisi, melainkan berkolaborasi. “Sudah saat kita berkolaborasi dan bukan lagi berkompetisi,” tandas dia.

Baca Juga:   Polda Lampung dan Pers Bersinergi

Diketahui, saat mendaftar, Wira didampingi Andi Pandjaitan sebagai Calon Sekretaris, LO Ariyadi Ahmad, dan Jubir Wirandi (jarkon Wirahadikusumah – Andi Pandjaitan) serta Munizar. Dan pelaksanaan Konferprov PWI Lampung akan berlangsung pada 2 dan 3 Desember 2021. Sedangkan pleno penetapan calon akan ditetapkan panitia Steering Committee (SC) sehari sebelumnya, yakni 1 Desember 2021. (Din/AA)

Tags: , , ,
banner 468x60

No Responses

Tinggalkan Balasan