Wisata Pantai Muara Indah Padat Pengunjung

Wisata Pantai Muara Indah Padat Pengunjung

TANGGMUS, LAMPUNG SEGALOW – Untuk menghilangkan penat keluarga dan sahabat di rumah suasana bersantai diri di ruang terbuka wisata pantai muara indah Kotaagung Kabupaten Tanggamus padat pengunjung pada saat akhir pekan/libur. Minggu (18/3).

Putri (23) salah satu pengunjung lokal mengatakan, “Saya sangat terkesan dengan suasana di pantai muara indah ini karena di sini nyaman ramai, kalau jalan ke tempat pariwisata yang agak jauh kan mahal dan belum tentu ramai seperti di sini.” terangnya.

Baca Juga:   GUBERNUR LAMPUNG SUKSES CETUSKAN INOVASI BANTU PETANI KOPI

Di katakan juga oleh joni (30) pengunjung dari pringsewu mengatakan. “Saya sudah 7 kali berkunjung di pantai ini, disini pantainya sangat bagus untuk mandi di laut ombaknya teduh nyaman dan ramai.” jelasnya.

Sementara ketua kelompok Sadar Wisata (pokdarwis), pantai muara indah balung mengatakan, “Kami selaku pengelola pantai ini sangat bangga dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tanggamus, dulu disini bernama pantai muara busuk dan sekarang sudah berganti nama, dinamakan penduduk lokal muara busuk dikarenakan dahulu di sini kumuh dan bau, akan tetapi sekarang bersih indah nyaman ini semua tidak terwujud kalau tidak ada kerjasama yang baik dengan pemkab Tanggamus,” terangnya.

Baca Juga:   GUBERNUR ARINAL DJUNAIDI LAKUKAN PENANAMAN POHON HARI BAKTI PUPR KE-77

Ia juga mengatakan, “Sebentar lagi di sini akan segera di bangun patung lumba-lumba raksasa setinggi 15meter. Untuk wisata kuliner sudah ada tempatnya namun belum di isi oleh Pemkab Tanggamus karena wisata pantai muara indah ini baru di resmikan pada Desember 2017,” lanjutnya.

Kemudian kedepanya akan kita siapkan sejenis motor laut untuk pengunjung yang ingin melihat ke indahan laut Kotaagung di mana laut kita ini banyak pemandangan indah bisa melihat lumba-lumba di tengah sana,” pungkas ketua pokdarwis ini. (Kt/RA)

 795 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

Tags: , , , , ,
banner 468x60

No Responses

Tinggalkan Balasan