Wisata Sumur Putri Bandarlampung

Wisata Sumur Putri Bandarlampung

BANDARLAMPUNG, LAMPUNGSEGALOW.CO.ID – Walikota Bandarlampung, Eva Dwiana, resmikan destinasi objek Wisata Sumur Putri di Jalan Raden Imba Kusuma Kelurahan Sumur Putri Kecamatan Teluk Betung Selatan. Jum’at (5/11).

Usai meresmikan objek wisata tersebut, Eva berharap, ini akan jadi tempat wisata yang bisa terkenal sampai ke luar daerah Bandarlampung.

“Mudah-mudahan seluruh kabupaten/kota atau daerah lain bisa datang kesini. Karena target kita ini akan jadi tempat wisata yang bisa terkenal dimana-mana,” harap dia.

Baca Juga:   AJI: Usut Tuntas Initimidasi Terhadap Jurnalis Metro TV Lampung Yehezkiel

Apalagi, Eva melanjutkan, dirinya akan berencana untuk mengadakan tempat Kuliner, Seruit, dan Pindang Lampung, guna menambah kenikmatan suasana pengunjung.

“Rencana kita pengen disini jadi tempat Kuliner, Seruit, dan Pindang Lampung, jadi siapapun yang datang kesini mereka bisa makan, bisa lihat pemandangan dan bersilahturahim,” ujar dia.

Tidak hanya itu, Pemerintah Kota (Pemkot) Bandarlampung juga akan berencana menyediakan bus bagi wisatawan yang ingin berkunjung ke objek wisata tersebut, untuk mengurangi banyaknya kendaraan pribadi yang berada di pinggir jalan.

Baca Juga:   PEMPROV LAMPUNG RAIH WTP KE-9 KALINYA

“InsyaAllah. Kan kita lihat dulu, karena lahan parkir kita terbatas. Nanti kita punya bus, gratis,” ucap dia.

Bersamaan, Kepala Dinas Pariwisata Kota Bandarlampung, M. Yudhi menambahkan, bahwa tujuan peresmian hari ini juga untuk mempromosikan destinasi Sumur Putri sebagai salah satu tujuan objek wisata yang ramah anak. Kami berusaha agar destinasi Bandarlampung dapat kembali dikenal dengan melakukan perbaikan dan perbuatan infrastruktur guna mendongkrak pariwisata di Bandarlampung.

Baca Juga:   Pemkab Lampung Selatan Adakan Acara Pelepasan Sekretaris Daerah

“Ada banyak fasilitas di objek wisata Sumur Putri yang berasal dari dana hibah ini, diantaranya adalah kios dagang, area Play Ground, kawasan penjaga, parkir, gazebo, kios cenderamata, panggung untuk pentas seni, toilet, dan sumur sumber air panas,” tutup dia. (KB/TSF/AA)

 494 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

Tags: , , ,
banner 468x60

No Responses

Tinggalkan Balasan