12 Agustus 2022

Yayasan TK Al-Hukama, Latih Bakat dan Kreatifitas Siswa-Siswi Melalui Pentas Seni

Yayasan TK Al-Hukama, Latih Bakat dan Kreatifitas Siswa-Siswi Melalui Pentas Seni

BANDARLAMPUNG, LAMPUNG SEGALOW (29/4) – Seiring dengan usainya kegiatan belajar mengajar, Yayasan Pendidikan TK Al-Hukama mengadakan Perpisahan dan Pentas Seni di Glael, Senin (29/4/2019)

Kegiatan yang berjalan selama dua jam itu, cukup menghibur para pengunjung.Turut hadir Kepala sekolah TK Al-Hukama Fauziah S.Pd, staf guru pengajar, serta peserta didik dan seluruh Wali murid TK Al-Hukama.

Dalam sambutanya Kepala Sekolah TK Al-Hukama Fauziah S.Pd mengapresiasi kegiatan ini serta mengucapkan salam perpisahan kepada anak didik.

“Terima kasih kepada seluruh wali murid yang telah mempercayakan anaknya kepada kami, dan saya ucapkan selamat berjuang kepada anak-anak ibu guru yang akan melanjutkan ke jenjang berikutnya, ” ungkapnya

Baca Juga:   Pelantikan Pengurus PPDI Lampung Selatan

Perpisahan dan Pentas Seni yang bertajuk “melalui gebyar pentas seni kita tingkatkan generasi muda cerdas, berkualitas dan bertaqwa” di buka dengan pembacaan ayat suci Al-quran serta di lanjutkan dengan tarian Kun anta, dinding pak dinding, potong bebek angsa serta ditutup dengan tarian yamko rambe yamko yang dibawakan oleh siswa-siswi TK Al-Hukama.

Baca Juga:   WANITA PARUH BAYA MENINGGAL DI GEDUNG KOSONG

Yayasan Pendidikan TK Al-Hukama juga membagikan piala kepada siswa-siswi berprestasi.

Ditemui Lampung segalow Kepala sekolah TK Al-Hukama Fauziah S. Pd mengatakan tujuan diadakan acara ini untuk melatih bakat dan kreatifitas siswa-siswi TK Al-Hukama.

“Selain perpisahan, pentas seni ini tak lain untuk melatih kemandirian serta melatih bakar dan kreatifitas siswa-siswi Al-Hukama,” katanya

Fauziah juga menambahkan agar siswa siswi yang tamat dalam KBM 2018/2019 untuk tetap semangat belajar serta selalu meningkatkan prestasinya.

Baca Juga:   Herman HN Menentang Keras Surat Edaran Kemenag RI Mengenai Larangan Penggunaan Pengeras Suara

” Pesan saya, kepada anak-anak yang akan melanjutkan sekolah ke jenjang berikutnya agar tetap semangat belajar dan tingkatkan prestasi untuk menggapai cita-cita kalian, ” imbuhnya

Yayasan Pendidikan yang beralamat di Jalan P. Emir M Noer komplek BI Kecamatan TBU ini membuka pendaftaran bagi siswa-siswi baru tahun ajaran 2019/2020 yang di mulai mulai awal bulan Mei sampai bulan Juni mendatang. (din/rf)

 619 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

Tags: , , , , , , , , , , , ,
banner 468x60

No Responses

Tinggalkan Balasan