Yusuf Kohar dihadapan DPD PAN Optimis Sampaikan Visi Misi Suksesi

Yusuf Kohar dihadapan DPD PAN Optimis Sampaikan Visi Misi Suksesi

LAMPUNG SEGALOW (11/1) – Penyampaian visi misi suksesi dihadapan pengurus dan kader DPD Partai Amanat Nasional, Bakal Calon Wali Kota Bandar Lampung M. Yusuf Kohar ingin, melakukan perubahan dan pemantapan pembangunan Kota Bandar Lampung. Hal tersebut bertujuan agar Kota Bandar Lampung menjadi kota jasa, perdagangan, dan pariwisata.

“Visi misi selanjutnya, saya ingin pembagunan pada kesehatan dan pendidikan. Jadi kesehatan harus difokuskan, baik medis dan puskesmas akan kita buat mewah. Kita juga ingin bangun pendidikan yang bersih, pintar, berbudaya luhur, beriman, dan berwawasan lingkungan,” kata Yusuf Kohar saat fit and propert test di kantor DPD PAN Bandar Lampung,”tandas Yuko

Baca Juga:   Kemendagri Sampaikan Hasil Sementara Penilaian dan Pengukuran Indeks Inovasi Daerah

Selanjutnya, Yusuf Kohar menyampaikan bahwa ia ingin meningkatkan guru di Kota Bandar Lampung dan akan buat program berbudaya. Sehingga, nantinya pelayanan publik di Kota Bandar Lampung mempunyai budaya yang tinggi serta pelayanan akan dimudahkan dan menjadi nomor satu.

“Kita juga akan buat program satu kelurahan memiliki satu ruang terbuka hijau (RTH) agar nantinya Kota Bandar Lampung menjadi kota yang layak anak. Kita juga akan membangun perekonomian sesuai dengan masyarakat. Tak lupa untuk buat destinasi wisata di kota ini, agar wisatawan hadir di Bandar Lampung,”tuturnya

Baca Juga:   Bawaslu Tidak Larang Sosialisasi Pilkada

Kemudian Yusuf Kohar juga, akan menjadikan Kota Bandar Lampung menjadi kota yang beriman sehingga kedepannya dapat mendorong majelis taklim, di Bandar Lampung untuk berkembang dan berekreasi.

“Terakhir saya ingin pembangunan di Kota Bandar Lampung ini berwawasan lingkungan dan akan dilakukan program normalisasi aliran sungai lainya gar tidak terjadi banjir lagi, ” jelas Kohar. (ve/rf)

 1,130 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

Tags: , , , , , , , , , ,
banner 468x60

No Responses

Tinggalkan Balasan