Zaiful Bokhari Hadiri Acara Perlombaan Prestasi dan BBGRM

Zaiful Bokhari Hadiri Acara Perlombaan Prestasi dan BBGRM

LAMPUNG TIMUR, LAMPUNG SEGALOW – Wakil Bupati Lampung Timur, Zaiful Bokhari hadiri acara Perlombaan Desa Berprestasi dan Pelaksana Terbaik Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) Tingkat Kabupaten Lampung Timur di Desa Pasir Sakti, Kecamatan Pasir Sakti, Jumat ( 22/03/2019).

Hadir Dalam Acara Tersebut Wakil Bupati Lampung Timur, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa, Wirham Riyadi, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Lampung Timur, Putri Ernawati Zaiful Bokhari.

Tiba di lokasi dengan menaiki kendaraan hias yang diiringi oleh drumband serta pawai pakaian adat dan tumpeng raksasa hasil bumi, Wakil Bupati Lampung Timur disambut dengan penampilan Pincak Silat Persaudaraan Setia Hati (PSHT) yang dilanjutkan dengan penampilan Tarian-tarian serta kesenian daerah. Usai acara dibuka, tumpeng raksasa berisikan hasil bumi tersebut langsung diperebutkan oleh masyarakat.

Baca Juga:   Danrem 043/Gatam Bersama Forkopimda LAMPUNG Sambut Kedatangan Kapolri di Bandara Radin Inten II

Dalam sambutannya, Zaiful Bokhari menyampaikan rasa senangnya melihat kerukunan, keberagaman dan kebersamaan yang tercipta di Kecamatan Pasir Sakti, dan ia menilai bahwa Desa Pasir Sakti sangat siap dalam menyambut perlombaan desa ini.

“Saya sudah beberapa kali menghadiri lomba desa seperti ini namun tidak berlebihan rasanya kalau saya menilai bahwa Desa Pasir Sakti ini termasuk yang paling siap, karena kita nilai dari keberagaman, kerukunan, dan kebersamaan ini sungguh luar biasa”, ujarnya.

Lebih lanjut Zaiful juga berpesan kepada seluruh warga Kecamatan Pasir Sakti untuk tetap bersama-sama menciptakan suasana aman, nyaman dan tertib terutama dalam menghadapi pemilu yang akan dilaksanakan pada bulan April nanti.

Baca Juga:   Meriahnya Porcam di Kecamtan Tanjung Seneng

“Mudah-mudahan kedepan Kabupaten Lampung Timur akan semakin baik dan guyub terutama dalam rangka kita menghadapi pemilihan umum 17 april yang akan datang, saya berpesan kepada seluruh masyarakat agar kita bersama-sama menciptakan suasana aman, tertib, dan kondusif. Dan saya juga mengajak seluruh masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya, mudah-mudahan kedepan Kabupaten Lampung Timur akan semakin baik”, lanjutnya.

Usai hadir dikecamatan Pasir Sakti, Zaiful melanjutkan perjalanannya ke Kecamatan Labuhan Maringgai lebih tepatnya di Desa Marga Sari guna menghadiri kegiatan yang sama yang mana hadir pula Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Tarmizi.

Baca Juga:   Kapolres Tanggamus Pimpin Rakor Lebaran

Senada dengan apa yang disampaikan sebelumnya, dalam sambutannya di Desa Marga Sari Zaiful mengajak seluruh masyarakat untuk menjaga keamanan dan tidak terpancing ataupun terprovokasi akan hal-hal yang bertujuan untuk memecah belah kesatuan dan persatuan antar warga.

“Saya mengajak kita semua untuk bersama-sama bersama TNI Polri menciptakan kondisi keamanan yang tertib dan kondusif, jangan sampai terpancing dengan profokasi dan lain sebagainya”, ucapnya. (LS/RF)

 667 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

Tags: , , , , , , , ,
banner 468x60

No Responses

Tinggalkan Balasan